Pratinjau Pembaruan Windows 11 Pertama Membawa Fitur dan Perbaikan

Pratinjau Pembaruan Windows 11 Pertama Membawa Fitur dan Perbaikan – Pembaruan pertama dari banyak membawa segelintir perubahan kecil dalam update teranyar dari Windows 11.

Dengan peluncuran resmi Windows 11 Insider Preview build, Microsoft meluncurkan pembaruan dan memutakhirkan sistem operasi baru secara berkala. Pembaruan pertama untuk build Windows 11 Insider Preview menghadirkan beberapa fitur dan peningkatan baru ke Windows 11 dan memperbaiki banyak hal lainnya.

BACA : Windows 11 Terbaru

Windows 11 New Build Membawa Peningkatan Fitur

Pratinjau Pembaruan Windows 11 Pertama Membawa Fitur dan Perbaikan

Windows 11 Insider Preview Build 22000.65 adalah versi Windows 11 baru pertama yang dirilis sejak pengguna Windows pertama kali mendapatkan sistem operasi baru.

Menu Mulai sekarang memiliki kotak pencarian yang dapat Anda gunakan untuk menemukan file, aplikasi, dan lainnya. Anda sudah dapat menggunakan bilah pencarian menu Start Windows 11 untuk mencari file dengan mengetik dengan menu Start terbuka. Sekarang, Anda dapat menggunakan kotak pencarian di bagian atas menu Start untuk mencari file secara langsung.

Fitur lain yang berguna dan banyak diminta hadir di taskbar Windows 11. Bilah tugas sekarang ditampilkan di beberapa monitor setelah pembaruan, daripada macet di satu monitor. Bagi mereka yang memiliki pengaturan multi-monitor, ini adalah pembaruan yang disambut baik. Anda dapat mengaktifkan dukungan multi-monitor bilah tugas dengan menuju ke Pengaturan> Personalization> Taskbar.

Pembaruan Windows 11 lainnya termasuk:

  • Pengaturan Mode Daya Windows sekarang tersedia dan dapat diakses dari halaman Pengaturan Daya & baterai .
  • Pembaruan untuk opsi tata letak jepret untuk “PC yang lebih kecil dalam orientasi potret”, memungkinkan pengguna sekarang untuk mengambil tiga aplikasi, bukan hanya empat kuadran.
  • Pengaturan tambahan di menu konteks klik kanan.

Blog resmi Microsoft Insider Preview merinci daftar lengkap fitur yang diperbarui. Anda juga dapat menggunakan tautan yang sama untuk melihat daftar lengkap perbaikan yang diluncurkan ke Windows 11.

Perbaikan paling menonjol yang tiba di Windows 11 memperbaiki eksploitasi zero-day PrintNightmare, yang secara aktif dieksploitasi untuk menyerang bisnis dan organisasi lain. Microsoft merilis patch PrintNightmare resminya baru-baru ini.

Microsoft juga telah mengirimkan perbaikan ke taskbar, aplikasi Pengaturan, File Explorer, Pencarian Windows, dan Widget, bersama dengan banyak perbaikan lainnya di seluruh Windows 11.

Pembuatan Pratinjau Orang Dalam Windows 11 Akan Mengungkapkan Masalah

Pengguna Windows 11 yang bersemangat sudah menggunakan sistem operasi baru sebagai driver harian, meningkatkan dari Windows 10. Namun, Microsoft ingin menunjukkan bahwa Windows 11 saat ini sedang dalam tahap pengujian dan karena sistem operasi saat ini hanya tersedia untuk versinya. Saluran Dev rilis awal, pengguna harus berhati-hati dalam beralih.

Bagi banyak orang, daya pikat sistem operasi Microsoft baru terlalu banyak. Tetapi bagi banyak pengguna yang mempertimbangkan untuk mendaftar ke Insider Preview Dev Channel untuk melihat sekilas dan wawasan tentang Windows 11, itu mungkin terlalu cepat.

Saluran Dev sering mengeluarkan pembaruan ke sistem operasi tetapi juga dapat disertai dengan bug berbahaya dan masalah lain yang dapat membahayakan data Anda.

Leave a Comment